Rabu, 03 Desember 2008

BAPAK KITA NIIIIIIIIHHHH……

Kalo kita masuk SMADA Pare, terus kita nanya ke salah satu siswa kelas XI atau XII “Kamu tau Pak Heri Yodho ga?” Tanpa panjang lebar mereka pasti menjawab “Oooo…pak Heri Yudho. Jreng-jreng kan…?!”, he…… (kalo pak Heri baca, saya bener-bener minta maaf ya pak? Saya tidak ada maksud untuk menjelek-jelekkan pak Heri kok, tapi za seperti itulah keadaannya, he………. Nilai fisika saya jangan di kurangi za pak…??? He…)

Aduuuuuuhhhh…siapa sih yang gak kenal ma P.Heri Yudho??!! Pasti yang gak kenal, itu orang gak pernah keluar dari kelas deh, atau za minimal gak pernah diajar ma beliau ini. He, bercanda… P.Heri Yudho atau yang akrab si sapa Pak Heri ini termasuk jajaran guru-guru yang bisa buwat siswa SMADA ketawa ngakak, disamping P.Tugiyanyo (P.Tug), P.Slamet (P.Slem), P.Ryono (P.Ryo), dan beberapa guru lain.

Guru yang khas dengan kata-kata jreng-jreng, gantheng (bhs.Jawa), ngek-ngok, he’eh, serta mas/mbak ini memang bener-bener menghibur. Pelajaran yang dibawa sih pelajaran serius banget, FISIKA gitu lhoooo, tapi kemasan ngajarnya asik banget. P.Heri gak selalu serius dalam sistem pembelajarannya. Yaa… kadang serius, kadang enggak. Kadang cerita, kadang materi. Ya imbanglah antara serius dan refreshingnya. Pokoknya asik banget deh…!! Tapi sayangnya beliau ini cuma ngajar di kelas XI IPA1-XI-IPA3 m kelas Full Day (kacian banget yang gak diajar ma P.Heri……Nggak deng cuma bercanda, maapin yeeee……).

Disamping beliaunya ini guru fisika yang teramat kita sayang, P.Heri juga merangkap sebagai wali kelas ALTECO. Sebagai bapak wali kelas ALTECO, P.Heri perhatian banget ma CHELETHERS. Hampir semua yang berjalan di ALTECO tidak pernah lepas dari campur tangan P.Heri, mulai dari keuangan kas, dekor kelas, sampai kelengkapan kelas ALTECO. Semua ada berkat saran dari beliau. Sistem keuangan pun berjalan baik karena saran dari beliau. Untuk itu CHELETHERS beruntung banget punya wali kelas sekaligus profil guru fisika yang gokil seperti beliau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes