Minggu, 30 November 2008

Sejarah ALTECO

ALTECO…

Yupzzz… nama yang satu ini memang terdengar seperti nama merk lem kenamaan di kalangan masyarakat kita. Tapi itu salah banget kalo di hubungkan dengan nama satu ini. ALTECO disini sama sekali tidak berhubungan dengan lem atau barang dagangan kenamaan lainnya. ALTECO adalah nama atau sebutan sebuah kelas di salah satu SMA Negeri di dearah Kediri. Ya…dimana lagi kalo bukan di SMA Negeri 2 Pare yang kita cintai ini.

ALTECO lahir di bulan Juli. Tepatnya tanggal 17 Juli 2008. Ia lahir berkat kreativitas olah kata salah satu siswa kelas XI-IPA3 yang bernama lengkap YOKO PRIYADI, cowok kelahiran 15 Mei 1991. tidak pernah diketahui kenapa memilih dan sampek nyeplos nama ALTECO. Yang jelas ALTECO, yang memiliki kepanjangan Alam Teloe Community, ini dipilih dengan harapan dapat menyatukan serta mengompakkan siswa-siswa kelas XI-IPA3.

ALTECO tidak lahir dengan mulus begitu saja. Nama ini dipilih melalui melalui perdebatan panjang dengan banyak nama-nama lain yang di usulkan warga XI-IPA3 sebelum nama ALTECO dipilih. Nama-nama itu sepert SATRIO, GIGA, TELAGA, LASTRI, de el el. Setelah melalui musyawarah untuk mengambil mufakat akhirnya di pilihlah nama ALTECO sebagai almamater kelas dan CHELETHERS dengan kepanjangan CREATIV, HAPPY, ENERGIC, LEBAY, EXIST, TRAMPIL, dan HIGH QUALITIES, sebagai panggilan warga ALTECO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes