Minggu, 30 November 2008

CHELETHERS KITA

Sebagai kelas dan nama yang baru di bentuk serta tali persaudaraan yang baru terjalin sekitar 5 bulan, ALTECO cukup kompak. Itu dibuktikan dengan penyabetan Juara III sebagai supporter terbaik dalam acara PERAK (Pesta Rakyat) yang dilaksanakan untuk memperingati kemerdekaan RI ke-63 sekaligus sebagai kegiatan KTS di SMA 2 Pare.

Selain gelar supporter terbaik ke-3, CHELETHERS juga menyabet beberapa piala lain dari perlombaan yang di agendakan, diantaranya:
1.The 1st Runner-up yang diwakili oleh Andika Ayu Putri Ragil, Pamela Okanila Pawestri, dan Setyoning Asyiyatu Tiva
2.Juara II Lomba Bulutangkis Putra yang diwakili oleh Satrio Wicaksono
3.Juara I Bola Basket Putra yang diwakili oleh ALTECO Team yang beranggota Agil Yusqi, Hendra Permana, Eris Andresta Andrianto, Hardik Widi, serta Pradeka Ipung
4.Juara II Bola Voli Putra yang diwakili oleh ALTECO Team dengan anggota Agil usqi, Yoko Priyadi, Hendra Permana, Irfath, Eris serta kapten kita Heru Ichwanto.
5.Juara III fashion Show yang diwakili oleh Kusnul Alifah.
6.Gelar The Best Vocallist yang diraih oleh Diana Pratiwi.
Dengan banyaknya juara yang bisa diraih para CHELETHERS, “ALTECO bertabur bintang dengan segudang prestasi.”

Selain dalam acara Perak kemarin, bintang-bintang ALTECO juga hadir dalam event lainnya, seperti Hardik yang menjadi superstar lewat Band, Eris Andresta Andrianto dalam bidang Matematika yang telah mengikuti Best Student Honda 2008, M. Alih Nugraha yang menjadi Paskibraka terbaik se-karisidenan Kediri serta menjadi satu-satunya wakil SMA 2 Pare hingga tingkat Provinsi, M. Wildan Yahya yang mengharumkan nama SMADA dan ALTECO (pastinya) melalui Olimpiade Biologi Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Makassar Agustus 2008 lalu, yang terakhir dan yang paling membanggakan adalah masuknya Nanda Rizkia Pradana sebgai salah satu perwakilan SMADA dalam seleksi AFS terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes