Kamis, 07 Mei 2009

Ciri-Ciri Cowok PLaYboY

Si Rika menangis tersedu-sedu. Ada apa gerangan? Olala, ternyata dia baru putus sama cowoknya. Kemarin sore dia lihat mantanya jalan bareng ma teman ceweknya. Malamnya ketemu lagi di alun-alun dengan cewek lain. Padahal dia bilang hari ini sibuk banget, jadi nggak bisa ketemu Rika. Kasihan si Rika, dapat punya cowok pLay Boy. Bener tuh, Mendingan putus aja! Nggak mau dapat kejadian kayak si Rika, Lihat nie ciri-ciri cowok kalau punya bakat jadi buaya alias pLay boy.

1. Punya banyak nomor HP. Suka gonta-ganti nomor HP. Tapi biasanya cowok playboy tetep punya 1 nomor Hape utama yg diberikan pada temen2nya dan nomor hape lain untuk cewek2nya.

2. Punya lebih dari 1 handphone. Atau yang lagi maraknya tu pkai Hape dual gsm.


3. Lanyah bgt waktu ketik sms. Yup, cepet banget. Bahkan bisa ketik sms tanpa lihat Hape.


4. Klo punya cowok yg kadang2 cepet bales sms kadang luama banget, perlu diwaspadai ni. Tapi kalau balesnya selalu lama ya emang lemot smsnya


5. Cowok playboy kadang kurang suka kalau ada yg pinjam haPenya. Mungkin saat orang lain pegang ya di awasi terus. Dia bisa sangat marah kalau orang lain buka inboxnya.


6. Pandai merayu, mudah banget memuji lawan jenis. Bahkan setiap waktu, setiap tempat, dan setiap event bisa dimanfaatkan melancarkan rayuan.


7. Sebenarnya cowok playboy tu bisa berubah 180 derajat kalau dia bener2 jatuh cinta. Ehm...ehm.... Kan cowok kayak gini bisa jalin hubungan tanpa ada rasa cinta sama sekali di hatinya.


8. Punya banyak julukan. Misalnya ja waktu chatting, face book atau apalah nicknamenya juga gonta-ganti


9. Punya rasa PD yang hebat. Sama sekali tak takut kalau berbuat salah


10. Mudah banget bisa akrab dengan cewek, terutama yang jadi sasaranya.


11. Kalau dia punya sasaran cewek yang agak sulit didapat, Dia makin penasaran. Dia beranggapan "masak sih ada cewek yang nggak suka ma aku?" 


12. Cowok jadi play boy karena punya human interest, jadi hati2 ja kLo ada cowok yang multi talent yg dekat dengan cewek2.


13. Pandai banget bo'ong. Bahkan dia sudah bisa menutupi ciri2 orang bo'ong, seperti mata, intonasi suara dsb,dikuasai banget.


14. Pandai cari alasan dan hubungan antara beberapa hal. Mungkin aja bisa dapat nilai perfect di pelajaran logika matematika.


15. Tau tempat ngedate yang asyik di berbagai tempat, bahkan di beberapa tempat yang jauh dan tersebar.


16. Cowok play boy tu perhitungan banget sama waktu. Alo da janji, malah sering molor. Tapi biasanya dia udah siap alasan. Jadi waktu ketemu, dia bisa langsung bilang, "sorry ya say, aku tadi lagi bla bla bla...."


17. Punya banyak banget aksesoris, misal punya kalung, alroji lebih dari 4, jaket ada 10 lebih, helm gaulnya ada 5 dsb, tapi yang dipakai kadang ya itu aja. Maksudnya gini, untuk cewek A dia pakai aksesoris begini. Ya tetep yang itu2 ja. Tapi buat yang cewek B dia pakai aksesoris yang sama sekali beda.


18. Mungkin dia masih suka nyimpan benda, terutama foto dari mantan2nya. Itung2 buat koleksi. Bangga kan kalau bilang aku dulu pernah ma ini, ma itu, atau ma dy. Sebelum tobat dari ke-playboy-anya, biasanya sih kayak gitu.


19. Emosinya kurang stabil. Kalau lagi senang-senangnya dia bisa romantis banget. Tapi kalau lagi badmood, jgan harap bisa mesra. Bahkan sms ja jarang bales.


20. Tapi kalau cowok yang playboynya udah profesional dia pandai banget nuTupin perasaanya juga apa yang ada di hatinya, ngubah2 mimik dan air muka adalah keahlianya.


21. Cowok kayak gini biasanya cuma cerita pada temen dekat atau adik-kakaknya. Namun ya itu2 ja yg diajak cerita. Dia bisa jadi tertutup banget dengan orang lain.


22. Cowok tipe ini kadang bisa sosib, alias sok suibuk. Apa2 harus ada janji dulu. Tapi sebaliknya dia sendiri mencla-mencle alow janji. Maklum sih, emang dia sibuk. Banyak janji ngedate disana-sini


23. Playboy mudah banget bilang cinta, tapi sangat bingung menjelaskan apa definisi cinta serta apa tujuanya.


Yah diatas cuma ciri-cirinya ja. Ugak tentu benar. Bisa ja, cowok tanpa indikasi diatas, gayanya cupu, lugu N tulen, juga playboy. Biasa sich, playboy emang "BakaT" koq. 
(mR.sEg!3)

NB: Model Cakep diatas (Mekso!) adalah satrio, chelethers juga. Bukan cowok playboy lho!!!



13 komentar:

  1. KogGak da yang co2kma cewek ku?

    BalasHapus
  2. hahaha...gelog si keto majikk mahhh..
    kagagg nahandd euiiii........

    cobbah potonyagg absentt 46!!!
    hahahahaha....meriaa euyyy :D

    BalasHapus
  3. muanya tu busyitttttttttttt!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. bNer bngd...
    gEbetan aq da di beBerapa ciri2 iaNk tdi...

    BalasHapus
  5. bener banget ciri"x

    BalasHapus
  6. apakah cowok yang hati2 bgt berlu diwapadai??????

    BalasHapus

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes