Selasa, 21 April 2009

Derajat Cewek Dan Cowok?

Tinggi mana ya derajat cewek dan cowok. Sama ja? Belum tentu! Lihat pendapat di bawah ini.

Co:
Gimanapun derajat cowok lebih tinggi. Cowok ditakdirkan jadi pemimpin. dimanapun juga cowoklah yang bisa mengambil keputusan.

Ce:
Oh nGgak bisa. Walaupun cowok jadi pemimpin, tapi orang yang paling di hormati adalah cewek. Cowok kan seharusnya memuliakan cewek, jadi derajat cewek lebih tinggi.

Co:
Ya, cowok cuma disuruh memuliakan, jadi sebenarnya yang lebih mulia kan cowok.

Ce:
Ah, itu kan ke egoisan cowok yang buat kayak gitu.

Co:
Biasanya kalau cewek dikatan tomboi nggak masalah, tapi kalau cowok dikatakan cewek banget pasti mencak2, tu nunjukin kLo cowok lebih baek.

Ce:
Tapi faktanya banci-banci di jalanan kan juga banyak. Itu nunjukin kalo cowok ingin sprti cewek, berarti cewek lebih tinggi drjatx dripada cow

Co:
Tapi kan lebih baik jadi banci daripada kayak ayam kampus!

Ce:
Tu tandanya cewek lebih disukai. Memang cewek terlahir dengan keindahan

Co:
Bagaimanapun nama kupu-kupu malam, ayam kampus, merpati biru, wanita malam tetep rendah dimata masyarakat

Ce:
Omong2 soal nama, nama dari golongan cewek lebih banyak digunakan. Misalnya Ibu. Kan ada Ibu jari, Ibu pertiwi, Ibu Kota, Bupati...

Co:
Kan namanya aja.
Biar duduk di Ibu kota dan namanya Bupati, tapi tetep aja yang mengepalai kebanyakan bapak2.

Ce:
Tahu tanggal 22 Desember?
Tu kan diperingati hari ibu, mana ada hari Bapak?

Co:
Yah, Hari Ibu kan cuma sehari dalam setahun. Berarti yang 364 hari kan buat Bapak!

Ce:
HadeCh...
Cowok tu serakah ya?

Co:
Serakah kan juga karena cewek!

Ce:
Cowok Kan banyak yang punya pasangan lebih dari satu. Punya selingkuhan satu juga kadang2 masih kurang. Lha cewek? Mana da yang poliandri?

Co:
Kan udah ditakdirkan begitu. Memang jumlah cewek lebih banyak. Jadi wajar donk satu cowok buat rebutan. Cowok memang punya pilihan...

Ce:
Koq nguiz tho...
Tu juga kan karena kebaikan hati cewek yang mau mengalah.

Co:
Jujur aja ya, cewek kan nggak bisa hidup kalau nggak ada cowok. Banyak lho yg bunuh diri gara2 cowok!

Ce:
...cw0' tUw sa'peana'e dwe,,eg0is,,p0sesif,,mrasa paling berharga,,,pdahal y0 ga gtU...S0 Mreka mrasa berdrajat paling tinggi...

Co:
Kan memang faktanya derajat cowok lebih tinggi.
Sekarang bayangkan, hampir semua pekerjaan bisa di lakoni cowok. Tapi kan banyak pekerjaan yg cewek G bsa lakukan.

Ce
Gak gitu juga lagie...
Emang sich cewek gak bisa ngelakoni pekerjaan2 cowok, tapi cowok juga lom tentu bisa ngejalani aktifitas and tugas cewek. Terbukti,, cowok gak bisa ngelakoni pekerjaan cewek yang namanya "MELAHIRKAN", tapi si cewek kan dah pasti bisa ngelakuin pekerjaan yang identik dengan cowok, coz sejak kecil cewek juga di"SUNAT". Nah,, terbukti kan mana yang lebih tangguh...

Co
Halah, cma ngelahirin ja koq bangga. Nah kalau cowok tu bangga kalau sudah jadi pelindung bagi cewek yang lemah. Bangga kalau jadi pahlawan.

Ce
Pelindung?
Gak gitu juga kale,,
cewek tu mandiri tau? Liat tuh para single parent, sebagian besar pasti ibu2, ya tow? Kalo soal melahirkan, yaiyalah Qt bangga. Secara,,yang bisa ngalanin tugas inie tu cuma cewek. Buktinya, pake cara apapun cowok juga gak bakal bisa. Lagian melahirkan adalah tugas yang mulia. Mempertaruhkan antara hidup dan mati, suatu perjuangan besar, gitu...
Coba cowok? Gak bisa kan?

Co:
Halah kalau nggak ada cowok, cewek pun mana bisa...
Jadi cewek kan bergantung pada cowok.

Ce
Bergantung?
Bergantung apaan? Gak gitu juga k0k. Cewek tu super. Malahan karena supernya ada tuh lagu "wonder women". Mang cowok ada? Gak kan? Trus, dari pendapat cowok dapat disimpulkan kalo cowok tuh biang keonaran. Bayangin, cowok tuh penyebab kehamilan bagi cewek. Padahal kehamilan dan kelahiran adalah faktor penyebab tingginya angka kemiskinan. Nah tu,,? Bisa ambil kesimpulan kan?

Co:
Yang salah yg hamil.
Salahnya mau hamil. Kalau cowok kan sekedar melaksanakan tugas.
Wonder woman? Tu super hero kale...
Nah kalau superhero kan juga masìh banyak yang cowok. Kayak Superman, Ultramen, Lowo-man Jd cowok kan lambang kebenaran. Sedangkan Cewek?
Kan ada Dewi Durga, Ni Pelet N Mak Lampir?

Ce
Hem... Gimana ya? Memang cowok tuh keras kepala. Kalo cewek gak mau hamil siapa coba yang ngelanjutin generasi baru? Mang ada cowok yang bisa? Gak da kan?

Co:
Oke deh... Alasannya bisa diterima. Tapi kan banyak tuh cewek yang nyakitin cowok. Menghianati cowok.

Ce
Menghianati? Yang ada tuch cowok yang nyakitin cewek kale... Banyakan juga cewek nangis gara2 cowok. Gak da kan cewek bikin nangis cowok.

Co:
Ya emg G da. Cowok tu memang G mudah nangis kayak cewek. Kalau cowok punya masalah kan di coba cari penyelesaianya. Nggak perlu pakai nangis kayak cewek!

Ce:
Emg cowok ja yg bisa menyelesaikan masalah. Cewek juga bisa kale...

Co:
Key, gmana penyelesaianya.

Pesan Chlety:
Fungsi wanita itu ada 3, sebagai sahabat, sbg kekasih, dan sbg ibu. Sdgkn fungsi laki2 itu ad 3 jg, sbg sahabat, sbg kekasih, dan sbg ayah. Jd udah dpt dsimpulkan bhw derajat laki2 dan wanita itu SAMA.
Laki2 dan wanita itu diciptakan utuk brsama, saling mengisi kekurangan msg2. Ga ada manusia yg smpurna kan?
Jd kalau dperdebatkan kjelekan msing2 sprti tmn2 di atas,ga akan ad ujungny.
Drjt lk2&wnt adlh sm. Tp,sesungguhny wanita itu yg lbh patut dimuliakan. Buktiny,dlm agama,byk bgt praturan&lrgn bg wnt.sprti ga blh kluar mlm,mnutup aurat lbh byk dr lk2,dll.surga d tlpk kaki ibu,
Anak hrs mnghormati ortu TERUTAMA IBU, ya kan?
Trus dlm Q.S. An-Nur:30 dsbutkan bhw Bknlh laki2 yg mulia yg tdk memuliakan wanita. .
Dan Qt ga bs mnyangkal firman Sang Pencipta,Allah SWT. ^-^

Pesan Chleto:
Demikian pulalah, Istri juga harus menaati perintah suaminya. Harus menghormati dan mau melayani Suami. Ini bukan merendahkan derajat wanita sebagai istri, dan kami juga tiada niatan untuk merendahkan. namun memang seperti itulah yg dicontohkan agama kita.
Sebenarnya lelaki tak bisa hidup tanpa wanita. Pasti kebingungan walau hanya untuk melayani diri sendiri. Demikian pula wanita. Kita memang diciptakan dan ditakdirkan untuk melengkapi. Saling mengenal, saling mengisi, dan menutupi kelemahan satu sama lain.

2 komentar:

  1. Hmmm, tulisan yang menarik. Terima kasih telah berbagi. Saya juga ada menulis topik serupa tentang mencari kebahagiaan dan kebermaknaan dalam entri saya yang berjudul Being Superhero.

    Salam kenal, dan sampai jumpa lagi.

    Lex dePraxis

    BalasHapus

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes