Kamis, 02 April 2009

Oh mXiT kU....

Lihat tu si Uje! kemana-mana bawa Hape.
Di kantin, di masjid, di kelas waktu pelajaran dan dimanapun selalu cetak-cetik keypad. Jadi lupa waktu. Ngapain ya si Uje?

Mungkin kita sudah tak asing dengan nama mXit. Program chatting dari Afrika Selatan ini sedang naik daun. Anak-anak sekolah memang lagi kecanduan dengan program yang menfaatkan barear gprs ini. Mungkin karena murahnya, kira-kira cuma 1 Rp/msg (/Kb), trgantung operatornya. Murah banget, pas buat kantong anak sekolah. Tapi dampaknya kayak si Uje, jadi nggak tau waktu. Asal spare time, langsung ja buka mXit. Chattingan ma teman atau cowok/cewek yang baru di kenal. Jadinya tetep boros kan?

Chelethers juga nggak bisa menghindar dari perkembangan ini. Rata-rata punya account mXit, asal hapenya bisa buat gprs. Baek juga buat nambah teman. Itung-itung kan banyak juga anak SMADA yang punya MXIT. Tak hanya itu, sekolah lain, seperti SMASA, Juga anak STM CB juga sering online. Undangan multi mX (chatting bareng di chatroom sementara, dengan 1 orang sbagai host) bisa buat saling kenal. Kira-kira 23 chleto dan chlety punya mXit di Hpnya. Hampir tiap malam online. Bahkan saat waktu-waktu efektif belajar. Apa nggak ganggu pelajaran sekolah ney?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes