Selasa, 11 Agustus 2009

Beasiswa Slamet Rohadi

Bapak Slamet, alumni SMAN 2 Pare, kemarin (10/08/09) mengunjungi siswa kelas XII SMAN 2 Pare. Tujuanya ingin berbagi pengalaman hidup. Bapak Slamet memang hanya lulusan SMA, namun bisa sukses dengan berwirausaha.


Dalam kunjungan kali ini, Bapak Slamet juga memberikan beasiswa perguruan tinggi. Beasiswa yang diberikan cukup menarik, mulai dari gizi klinis hingga kedokteran UGM. Ini merupakan hadiah kejutan darinya. Cukup menjawab pertanyaan mudah, seperti "apa beda PNS dan Tukang Bakso" dan "apa bedanya Bupati dan Pemulung" bisa mengantar untuk mendapat beasiswa. Walaupun pertanyaan tersebut terkesan gampang, namun jawabanya cukup dalam. Memang dari pertanyaan semacam itulah inti dari pertemuan kali ini.


Banyak siswa SMAN 2 Pare tertarik. Berbagai jawaban di lontarkan. Namun, hanya ada beberapa yang dirasa sesuai. Jawaban itu dari Haryo Yoga (XII IA 4), Setyoning A. (XII IA 3), Bangun Mulyatani (XII IS) dan Anis (XII IS 1). Mereka berempat dijanjikan mendapatkan beasiswa kuliah dari Bapak Slamet.


Selain beasiswa tersebut Bapak Slamet juga berjanji memberikan beasiswa kedokteran bagi peraih nilai raport tertinggi, baik putra maupun putri. Siswa smada menyambut dengan bersemangat. Jadi, siap-siap bersaing dengan lebih ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes