Senin, 09 Maret 2009

Belanja-Belanja

Setelah dari Barong kami melanjutkan ke Pusat Jajanan. Disana kami bisa membeli makanan khas Bali. Agak aneh-aneh juga makanannya. Mulai dari kacang manis, dodol, brem aneka rasa, sale dsb. Asyiknya kita bisa mencoba cuma-cuma, tidak harus beli. Beli nggak beli tetep thank you.

Selanjutnya ke Sukawati III. Pasar ini kecil dan kualitasnya tak terjamin. Di Bali ada beberapa pasar sukawati. Akan tetapi yang besar adalah Sukawati I dan Sukawati II. Disini harganya berlipat. Jadi harus pandai menawar. Menawar seperlima harga sudah biasa. Oleh karena itu ditempat ini hanya disediakan waktu sekitar 15 menit.

Setelah itu ke Batik Galuh. Tempat ini terletak di desa Batubulan, dimana sebagaian penduduknya adalah pengrajin emas dan perak. Di Batik Galuh di sediakan oleh-oleh kain khas bali. Selain itu di lantai 2 dijual handicraft bali. Berfoto disini dibatasi. Hanya diperbolehkan di halaman depan.

Yang terakhir adalah Karang Kurnia. Semacam pasar murah meriah. Bahkan barang di pasar sukawati di ambil dari sini. Harga yang ditawarkan pas. Dan tidak ada diskon. Tapi memang harganya lebih miring dari tempat lain

By Wildan.
Dokumen Alteco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes