Rabu, 18 Maret 2009

Duh Sibuknya Mau DN!!

Minggu ini kelas lagi sibuk2nya. Mulai besok (19/03/09) hingga 3 hari kedepan, SMAN 2 Pare mengadakan acara DN (Dies Natalis) ke-35. ALTECO ingin DN kali ini lebih nYuzz, jd Wajar kalau butuh persiapan lebih.

Tak tanggung-tanggung, Chelethers buat banyak kegiatan khusus, kayak Dance, Drama, Akustik, dsb. Latihan Dance juga sudah beberapa hari. ALTEDANCE Ini smuanya chlety (cewek2 ALTECO). Mantab banget. Tim akustik, ALTECAUZTIC juga pengen tampil beda. Mereka menggarap lagu kelas Alteco, berjudul "Alam Tiga". Tak mau ketinggalan, Tim Drama, ALTV, juga latihan keras. Dramanya bertema friendship berjudul kedondong. Yang unik, Smuanya dikerjakan oleh chelethers sendiri. Mulai dari tema, script, storyboard, casting, remix musik hingga tata rias merupakan karya murni ALTECO.

Tak hanya itu, berbagai lomba menarik seperti tumpeng, band, dsb juga dipersiapkan. ruang kelas juga ditata apik untuk lomba kebersihan. Seniman Alteco yang menggarapnya, rapi banget. Taman kelas juga dirombak. Tak heran chleto juga ada acara menginap sambil persiapan. Chleto (cowok2 Alteco)rencananya menginap 3 kali, malam minggu, Malam kamis (18/03) dan malam jum'at (19/03).

Seleksi OSN (olimpiade sains) juga diadakan berbarengan dengan DN. Banyak juga yang mengikuti. Ditambah lagi akan ada tes pertukaran pelajar ke Jepang. Tentu saja menambah sibuknya chelethers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner | Supported by Templates Zone Based on WP and Blogspot Themes